Sabtu, 07 Januari 2012

Hingga kini Daud Masih 'Monster' KO




Daud Masih 'Monster' KOJakarta - Daud Yordan menampilkan kejutan kala meng-KO Damian David Marchiano dalam waktu 19 detik. 'Cino' pun memperpanjang catatan bagusnya dalam soal mengkanvaskan lawan.

Tak sampai setengah menit Marchiano bertahan di atas ring. Ketika pukulan Daud menghantam tubuhnya, petinju asal Argentina itu tak mampu bangkit lagi. Kubunya pun langsung lempar handuk.

Bisa jadi siapa pun kaget melihat pertandingan ini, termasuk para penonton yang memadati Tennis Indoor Senayan. Waktu 19 detik jelas sangat cepat, para penonton bahkan belum sempat merasakan panasnya pertarungan kedua petinju.

Tapi, kalau melihat catatan petinju asal Kalimantan Barat ini, hasil tersebut harusnya tidak mengherankan. Daud kini menorehkan catatan 27 kali menang dan satu kali kalah, di mana 21 kemenangan di antaranya diraih dengan status knock-out.

Daud mengaku tak memperkirakan sang lawan akan jatuh secepat itu. Apalagi dirinya mempersiapkan diri untuk bertarung 12 ronde melawan Marchiano.

"Saya sendiri sudah berlatih mempersiapkan ini selama beberapa minggu, dan saya sudah mempersiapkan diri untuk bertarung 12 ronde," ujarnya dalam konferensi pers seusai laga.

"Tapi sebagai petinju, saya selalu dilatih untuk tampil cepat," lanjutnya lagi.

Berkat kemenangan tersebut, Daud kini menguasai sabuk interim juara dunia kelas bulu WBO Asia Pasifik. Ketika ditanya, apakah dirinya siap jika bisa menghadapi Chris John suatu saat nanti, ia menjawab dengan penuh optimisme.

"Sebagai petinju saya harus siap menghadapi siapa pun," ucap pemuda berusia 23 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar